Evra Bahagia Dapat Bermain di Premier League

Evra Bahagia Dapat Bermain di Premier League

Detikbolanews.comInggris, London – Patrice Evra resmi menjadi pemain West Ham United. Ini sekaligus menandai kembalinya bek kiri berusia 36 tahun itu ke Premier league setelah hampir empat tahun.

Evra tanpa klub semenjak dilepas Marseille pada November 2017 lalu. Kala itu kontraknya dibatalkan setelah melakukan tindak kekerasan terhadap fans Marseille sendiri pada partai Liga Europa.

Setelah menganggur selama beberapa bulan, Evra mendapatkan proposal dari West Ham dan menyetujuinya. The Hammers mengikatnya dengan kontrak hingga Juni 2018 mendatang.

“Saya begitu bahagia bisa menjadi seorang Hammer, dapat kembali bermain di Premier League dan saya mencintai permainan ini. Menyenangkan bisa kembali bermain disini dan saya berterima kasih terhadap West Ham karena telah memberikan saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya,” ucap Evra.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 27 ini sebelumnya sembilan musim berkiprah di Premier League bersama dengan Manchester United. Bersama dengan MU, ia memenangi lima gelar liga, tiga trofi Piala Liga Inggris dan masing-masing satu titel Liga Champions dan juga Piala Dunia Antarklub.

Evra lantas meninggalkan MU pada tahun 2014 dan bergabung dengan Juventus selama 2,5 musim. Pada Januari 2017, pemilik 81 caps untuk tim nasional Prancis ini berkunjung ke negaranya dan membantu Marseille.

Related posts