Dikabarkan Barca Sudah Siap Mengajak Coutinho di Bursa Transfer Januari

Dikabarkan Barca Sudah Siap Mengajak Coutinho di Bursa Transfer Januari

Detikbolanews.comSpanyol, Barcelona – Barcelona dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Philippe Countinho di bursa transfer musim dingin. Barca mengakui memiliki kekuatan finansial untuk merekrutnya.

Barca sudah melirik Coutinho sedari bursa transfer musim panas lalu. Tetapi usaha Barca untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu berbuah penolakan dari Liverpool.

Meski sudah beberapa kali ditolak Liverpool, Barca terus berusaha. Kabarnya, mereka masih mengejar Coutinho hingga hari terakhir dari bursa transfer. Tetapi Barca pada akhirnya harus mundur dikarenakan Liverpool membandrol 200 juto euro untuk Coutinho.

Baca juga : Kemenangan yang Begitu Berat Bagi Barca

Sekarang Barca mengatakan transfernya Coutinho masih ada di agenda mereka untuk jendela bulan Januari. Barca mengakui sudah siap untuk bisa mendatangkan Coutinho.

“Kami sudah siap (secara finansial) dalam membawa Coutinho atau siapa saja pada bursa transfer Januari,” ucap CEO Barca Oscar Grau.

“Yang kami inginkan yaitu memiliki skuad kompetitif mungkin. Kami harus mempertimbangkan dalam merekrut pemain, meski belum ada penjualan.”

“Klub akan tetap bertahan, kami tidak ingin ada kerugian dan kami juga harus terus mencari cara untuk bisa mendatangkan pemasukan tuturnya.

Related posts