Dengan Kerasnya Mourinho Membuat Martial Menjadi Lebih Baik

Dengan Kerasnya Mourinho Membuat Martial Menjadi Lebih Baik

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Anthony Martial mengatakan mengenai bagaimana Jose Mourinho membantunya meningkatkan performanya. Pendekatan keras Mourinho dikatan Martial justru menguntungkannya.

Musim lalu, yang merupakan musim awalnya Mourinho di Manchester United, berjalan dengan sulit untuk Martial. Winger asal Prancos itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama dan sempat diberikan peringatan keras oleh Mourinho.

Namun performa Martial perlahan berkembang di musim ini. Meski masih kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Martial sudah mengantongi enam gol pada 16 kali penampilan di semua kompetisi.

Baca juga : Martinez Memberikan Saran untuk Lukaku yang Sedang Gundah Gulana

Bermain dengan bagus bersama MU, Martial juga dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis pada jeda internasional lalu. Setelah haya menjadi pemain pengganti ketika menghadapi Wales, pemain berusia 21 tahun itu menjadi starter ketka melawan Jerman.

Mengenai performanya, Martial mengatakan Mourinho memiliki peran penting. Martial juga mengatakan jika hubungannya dengan manajer asal Portugal itu saat ini telah jauh lebih baik.

“Dia keras terhadap kami semua dan dia keras kepada saya juga, tidak diragukan lagi. Saya tahu itu demi kebaikan saya, tetapi saya juga tahu kalau dia benar-benar menyukai saya sebagai seorang yang pribadi jadi tidak ada masalah mengenai alasan kedisiplinan untuk alasan yang salah,” ungkap Martial.

“Target kami, tentu, semua berlatih dan fit untuk dimainkan pada setiap pertandingan dan itulah yang saya inginkan.”

“Pada awalnya, kami tidak saling mengenal dengan baik tetapi seiring dengan waktu yang berjalan, kami bisa saling mengenal dengan lebih baik. Dia tahu kekuatan dan kelemahan saya, tetapi hasilnya yaitu kami banyak belajar untuk memberikan segalanya dengan cara yang tepat,” pungkas Martial.

Related posts