Conte Tidak Memiliki Kendali untuk Bisa Menahan Hazard

Conte Tidak Memiliki Kendali untuk Bisa Menahan Hazard

Detik Bola News.com, London – Sebagai manajer Chelsea, Antonio Conte berkeinginan Eden Hazard bisa selalu berada di timnya. Namun ia mengaku tidak memiliki kuasa untuk bisa mempertahankannya.

Hazard memiliki peran penting dalam memajukan Chelsea dalam menjuarai Premier League 2016/2017 di bawah asuhan Conte. Pemain asal Belgia itu berhasil membuat 16 gol dan lima assist di liga.

Total Hazard sudah membuat 72 gol dari sebanyak 249 pertandingan bersama Chelsea sejak didatangkan pada tahun 2012. Empat trofi sudah diberikannya: yakni dua gelar Premier League dan masin-masin satu titel dari Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Penampilan Hazard sudah cukup lama dan mendapatkan begitu banyak perhatian dari sejumlah raksasa. Real Madrid merupakan salah satu klub yang terus memperhatikannya dan yang terbaru yaitu Barcelona.

Baca juga : Tekad Conte Meraih Trofi Pertama di Musim Baru

Beredar kabar bahwa Blaugrana sedang mempertimbangkan Hazard sebagai salah satu calon penggantinya Neymar. Lantas Conte ditanyakan persoalan berapa kira-kira harga yang pantas diberikan klub peminat jika ingin mendapatkan Hazard.

“Saya berharap Eden dapat main terus untuk Chelsea. Tetapi saya tidak mengetahui nominal transfernya,” pungkas Conte.

“Sekarang, kami sedang berusaha untuk meningkatkan skuat kami. Bukan waktu yang bagus jika kami harus kehilangan pemain, cukup banyak pemain.”

“Saya memiliki keyakinan cukup besar terhadap pemain ini. Dia menjadi pemain top[, Tetapi sayas haya pelatih. saya hanya bisa memberikan pendapat tetapi keputusan akhir tetap berada di klub,” tambah manajer yang berusia 48 tahun.

Chelsea baru harus melepas Nemanja Matic ke klub rival, Manchester United. Conte menyiratkan bahwa keputusan dalam melepas Matic ke rival langsung merupakan sepenuhnya dari klub. Pria Italia itu menegaskan Chelsea tidak akan ikut-ikut dalam membeli pemain dengan harga yang fantastis.

“Anda bisa menanyakan langsung pada klub tentang ini,” ucap Conte.

“Sekarang bukan momen yang bagus bagi Chelsea untuk bisa menghabiskan uang satu pemain. Kami membutuhkan begitu banyak pemain dan penting untuk membagi uangnya kepada mereka,” pungkas Conte.

Related posts