Conte Menyampaikan Komitmen Kepada Chelsea

Conte Menyampaikan Komitmen Kepada Chelsea

Detikbolanews.comInggris, London – Antonio Conte sudah memastikan dirinya tidak akan meninggalkan Chelsea meski lagi dalam kemorosotan. Sadal dengan hasil-hasilnya yang kurang bagus belakangan, Conte berniat bangkit.

Chelsea sedang dalam laju yang buruk sekarang ini. Dalam 10 pertandingan terkahirnya dalam seluruh ajang, The Blues hanya meraih tiga kemenangan.

Dalam periode itu, mereka bermain imbang empat kali, yang diperoleh secara beruntun dan menelan tiga kali kekalahan. Tiga kekalahan itu ditelan dama empat partai terbagus.

Mereka ditumbangkan Arsenal pada Piala Liga Inggris, yang berarti ditendang dari Turnamen itu. Lalu secara beruntun dihajar dengan skor 0-3 oleh Bournemouth dan 1-4 kepada Wathford di Premier League.

Pada Premier League, Chelsea sekarang menghadapi ancaman ditendang dari empat besar. Menempati posisi empat sementara, anak-anak London barat hanya satu poin berada di depannya Tottenham Hotspur yang mengikuti. Pebaikan yang harus segera dilakukan.

Hasil-hasil jelek belakangan yang sudah membuat masa depan Conte dispekulasikan. Terlebih lagi karena hubungannya kepada manajemen yang diyakini sedang dalam keadaan buruk. Conte hanya beberapa kali menyindir lemahnya manuver dari Chelsea pada bursa transfer.

Baca juga : Chelsea Sekarang Tidak Tangguh Lagi di Bursa Transfer

Conte hanya memastikan dirinya tidak akan meninggalkan Chelsea, meski dirinya sekarang ini sedang menjadi sorotan. Dia mengajak skuatnya untuk masuk dalam jalur positif dan menyelamatkan musim ini.

“Saya tidak berpikir barang sesaat mengenai kemungkinan pergi dari klub ini. Komitmen saya dan juga komitmen dari pada pemain saya sepenuhnya bagi klub ini kami sedang berusaha melakukan yang terbaik,” ucapnya.

“Nasib manajer dari sebuah klub bergantung dengan hasilnya, dalam hal ini kami memperoleh hasil yang buruk dan kami perlu untuk memperhatikan itu. Kami harus mencoba untuk menghentikan laju buruk ini dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin atas West Brom.”

“Ini tidak mudah karena seperti yang telah Anda ketahui dengan begitu baik, pada situasi seperti ini, kepercayaan diri tidak terlalu tinggi. Tetapi kami harus percaya dengan apa yang kami kerjakan dan percaya dengan permainan kami untuk bisa meraih tiga poin,” pungkas pria Italia ini.

Chelsea akan menyambut West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa (13/02/2018) dinihari WIB pada laga lanjutan Premier League pekan ini.

Related posts