Conte akui tanpa Costa tim Chelsea masih bisa meraih kemenangan

Conte akui tanpa Costa tim Chelsea masih bisa meraih kemenangan

Detik Bola News.com – Sang pelatih Antonio Conte mengaku jika tim Chelsea harus bermain tanpa penyerang andalan seperti Diego Costa, Conte masih bisa menyusun tim bermain dengan plan B yang telah membuat Chelsea meraih kemenangan pada laga menghadapi Leicester City.

Usai sang penyerang andalan Chelsea, Diego Costa berseteru hebat dengan sang pelatih Conte, namanya pun harus di coret sang pelatih dalam skuat inti dan Conte mengakui tanpa sosok nya tim masih bisa meraih kemenangan besar pada laga yang berlangsung di King Power Stadium tersebut dengan skor akhir (3-0).

Baca Juga : Mourinho akui kesuksesan tim bukan hanya dari Pogba akan tetapi semua pemain MU

Pada laga menghadapi Leicester City, Conte menyusun strategi formasi andalannya 3-4-3 dengan memposisikan Eden Hazard, Willian dan Pedro Rodriguez yang menurutnya dengan adanya perubahan strategi justru membawa kunci kemenangan bagi Chelsea.

” Sangat penting jika anda sebagai pelatih memiliki rencana lain dalam strategi mendadak ketika anda tidak memainkan penyerang andalan tim, anda masih bisa meraih kesuksesan besar dengan hasil memuaskan tanpa balasan tentunya, hasil yang sangat bagus untuk Chelsea, beber Conte pada Daily Express”.

Related posts