Chelsea Mengingatkan Tottenham dan Liverpool

Chelsea Mengingatkan Tottenham dan Liverpool

Detikbolanews.comInggris, London – Dibandidngkan dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool, Chelsea memiliki peluang paling kecil untuk finis di empat besar. Chelsea siap untuk mengerahkan semuanya pada sisa laga.

Keinginan The Blues finis di zona Liga Champions hidup kembali setelah mengalahkan Liverpool 1-0di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018). Hasil itu memangkas jarak Chelsea dengan rival-rivalnya di papan klasemen.

Chelsea sekarang mengantongi 69 poin dari 36 pertandingan, tertinggal dua poin dari Tottenham di atasnya dan hanay tiga poin dari Liverpool yang telah memainkan 37 laga.

Jika bisa memenangi pertandingan sisanya, Spurs maksimal mencapai 77 poin sedangkan Liverpool dan Chelsea sama-sama 75 poin. Namun, peluang The Reds lebih baik karena mempunyai keunggulan selisih gol yang jauh lebih bagus.

Di tengah pekan ini, Chelsea akan bertandang terakhir melawan Huddersfield Town sebelu menutup musim di kandang Newcastle United. Gelandang Chelsea Eden Hazard menyampaikan, timnya akan siap untuk merebut tempat di Liga Champions andai rival-rivalnya tersandung.

“Memang bukan kami yang memastikan,” tutur Hazard. “Bukan hanya di luar kuasa kami, namun kami akan bermain, kami berharap menang dan kemudian kami akan melihat hasil dari Tottenham dan Liverpool dan kami akan memberikan segalanya.”

“Menumbangkan Liverpool merupakan sebuah hasil yang begitu penting. Sekarang targetnya yaitu menang dan berada di posisi empat bear pada akhir musim. Dan jika kami bermain seperti ini di tiga pertandingan terakhir, kami bisa saja memdapatkan sesuatu yang spesial di akhir musim.”

“Mari berharap sesuatu yang besar. Kami semua bekerja sama dan ketika kami memainkan pertandingan seperti ini, perasaan senang setelah selesai pertandingan,” kata Hazard.

Related posts