Bukan Hanya Ingin Empat Besar, Liverpool Ingin Bisa Finis Runner-up

Bukan Hanya Ingin Empat Besar, Liverpool Ingin Bisa Finis Runner-up

Detikbolanews.comInggris, Liverpool – Empat besar memang menjadi incaran utama Liverpool pada Premier League musim ini. Namun, itu masih belum cukup sebab The Reds ingin bisa finis runner-up.

Persaingan pada Premier League musim ini terlihat hanya tinggal berebut tiga tempat yang tersisa di empat. Bukan tanpa adanya alasan mengingat Mancheseter Citu yang begitu kuat berada di puncak klasemen.

Menyisakan satu pertandingan simpanan, City sekarang unggul 13 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-2 dan 15 poin dari Liverpool berada di urutan ke-3. Dengan melihat kondisi sekarang ini, begitu sulit mengejar City yang bermain dengan baik.

Oleh karenanya MU, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal sekarang tinggal berebut posisi empat besar. Hanya enam poin yang membedakan MU di posisi kedua dengan Chelsea yang berada di urutan kelima sekarang ini.

Kondisi ini sedikit banyak memperlihatkan bagaimana sengitnya persaingan di empat besar. Meski demikian, gelandang Liverpool Sadio Mane tidak mempermasalahkan hal itu.

Mane mengetahui jika banyak menggambarkan bagaimana sengitnya persaingan di empat besar. Meski dengan begitu, gelandang Liverpool Sadio mane tidak ingin mempermasalahan hal itu.

Mane mengetahui jika pesaingan akan begitu berat sedari awal musim. Namun, Mane yakin Liverpool dapat finis di empat besar lagi dan bahkan dia percaya timnya lebih dari cukup untuk bisa mengakhiri musim sebagai runner-up.

Sejak dari awal bulan Oktober lalu, Liverpool memang hanya dua kali mengalami kekalahan dan bahkan sempat 18 laga tidak terkalahakan di seluruh kompetisi. Pada dua laga terakhir, Liverpool menang besar dengan skor 5-0 dari Porto dan 4-1 dari West Ham United.

“Jelas saja kami dapat bertahan di sana (empat besar). Kami memiliki tim yang bagus. Ini sepakbola dan apapun dapat terjadi,” tutur Mane.

“Kami memiliki misi yang harus diselesaikan dan sebagai tim kami ingin melakukan yang terbaik. Kami ingin terus bis amenang dan kenapa tidak kami memenangi seluru laga yang ada?,” tambahnya.

“Keinginan kami finis di posisi ke-2. Jujur, Manchester City terlalu jauh dan sulit untuk bisa mengejar mereka. Tetapi untuk bisa finis kedua masih bisa dan kami akan melakukan sebaik mungkin untuk bisa mendapatkannya,” akhir Mane.

Mane dkk. akan melawan MU di Old Trafford pada 11 Maret mendatang.

Related posts