Bonucci Tidak Bisa Menahan Ingin Bermain Laga di Serie A Bersama Milan

Bonucci Tidak Bisa Menahan Ingin Bermain Laga di Serie A Bersama Milan

Detikbolanews.comItalia, Milan – Leonardo Bonucci akan bermain di pertandingan dengan AC Milan di Liga Italia. Dia juga sudah tidak sabar menantikan untuk bisa bermain dengan seragam Rossoneri.

Milan akan bertandang ke markasnya Crotone pada pertandingan pertamanya di Serie A. Pertandingan itu akan dilangsungkkan di Stadion Ezio Scida, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Biarpun di atas kertas Milan masih unggul dari Crotone, Bonucci meminta untuk para pemainnya agar tidak lengah.

Bonucci juga sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan melawan Cagliari di San Siro sepekan setelah menghadapi Crotone.

Baca juga : Inter Mendapatkan Dalbert

“Akhirnya momen itu sudah datang. Ada sedikitnya agitasi, dikarenakan dampak dari apa yang sudah saya rasakan saat saya keluar (ke lapangan San Siro) dengan Lucas (Biglia) saat pertama-tama”. ucap Bonucci di Milan TV.

“Itu ekspresi dan saya juga berharap itu akan sama seperti hari kamis. San Siro merupakan sejarah dan saya juga tidak bisa menunggu untuk merasakan itu dengan antusiasme yang begitu indah demi kemenangan Milan”.

“Awal musim yang gampang? ini merupakan laga yang begitu besar, jika saja ada satu yang pelajari dari Juventus, Jangan pernah meremehkan lawan dikarenakan itu akan membuat Anda terpeleset”.

“Kami harus mempersembahkan 110 persen kemampuan kami pada setiap waktunya, dikarenakan pertandingan tidak ada yang dimainkan di atas kertas”.

“Kami juga berharap ada banyak pendukung, semoga saja sama dengan salah satu laga awal dari Liga Europa dalam melawa Craiova”.

“Saat Anda merasakan dukungan sebanyak 65 ribu orang untuk menjadi satu pertandingan, mereka juga mengirimkan emosi untuk Anda dan Anda menginginkan untuk bisa mengeluarkan kemampuan ekstranya”, tutur Bonucci.

Related posts