Biarpun Dikabarkan Keluar, Sanchez Berkomitmen Kepada Arsenal

Biarpun Dikabarkan Keluar, Sanchez Berkomitmen Kepada Arsenal

Detikbolanews.comInggris, London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, terus dikabarkan akan keluar. Kendati demikian, pemain asal Chile itu dikatakan tetap berkomitmen kepada The Gunners.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Kesepakatan kontrak baru masih belum dibuat, oleh karena itu pemain 29 tahun itu diperbolehkan untuk menegosiasi dengan klub lain.

Sanchez tidak menjadi starter ketika Arsenal berhadapan dengan Chelsea di leg 1 babak semifinal Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2017) dinihari WIB, Sanchez baru akan bermain pada babak kedua ketika menggantikan Alexandre Lacazette. Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Keputusan dari Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mencadangkan Sanchez menjadi pertanyaan oleh para pewarta. Manajer asal Prancis itu membantah jika ada kaitannya dengan bursa transfer.

“Tidak, pemilihan tim tidak berhubungan dengan bursa transfer,” tegas Wenger.

“saya tidak harus membuat kesepakatan dengna Anda terkait dengan keputusan yang saya ambil. Kamu tahu, saya sudah berjalan lebih dari 1.000 pertandingan dan memilih lebih dari 1.000 tim dan saya bisa saja melakukan kesalahan setiap waktu, tetapi saya harus membuat keputusan.”

“Ya, itu yang saya inginkan, saya ingin dia bisa bertahan lebih lama karena saya yakin dia merupakan pemain yang bagitu penting bagi kami dan saya juga yakin bahwa ketika dia bermain di malam ini, Anda dapat melihat bahwa dia langsung membahayakan” tambahnya.

Related posts