Bertandang ke Manchester United, Sevilla Ingin Membuat Sejarah Baru

Bertandang ke Manchester United, Sevilla Ingin Membuat Sejarah Baru

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Berkunjung ke Old Trafford, Sevilla ingin membuat sejarah buruk. Mereka belum ada menang sekalipun di markas klub Inggris pada pertandingan Liga Champions.

Presiden Sevilla, Jose Castro, yakin jika klubnya akan menggoreskan sejarah baru di Old Trafford dengan menyingkirkan Setan Merah. Kelolosan pada kandang MU akan menjadi sejarah baru, karena Los Rojiblancos tidak pernah lolos ke perempat final sedari musim 1957/1958.

“Kami akan bermain dengan mematahkan mitos stadion Old Trafford. Kami hampir mencapai sesuatu yang penting setelah 60 tahun tidak di perempatfinal,” ucap Castro.

“Ketika anda sudah mencapai tahap melawan tim yang mempunyai anggaran beberapa kali lipat dari anda, maka itu kesempatan untuk membuat sejarah,” tambahnya.

Pada leg pertama yang dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 21 Februari lalu, Sevilla dan MU bermain imbang dengan skor 0-0. Imbang dengan skor minimal 1-1 atau menang dengan angka berapapun akan membawa Sevilla maju ke perempat final.

Related posts