Bermain di Piala Dunia, Dipercayai Kane Telah Melupakan Mimpi Buruk Euro 2016

Bermain di Piala Dunia, Dipercayai Kane Telah Melupakan Mimpi Buruk Euro 2016

Detikbolanews.comInggris, London – Eks pemain Inggris Gary Neville memberikan dukukan kepada Harry Kane unyuk memberikan bukti diri di Piala Dunia 2018. Ia percaya Kan sudah tidak lagi dibayangi kegagalan di Piala Eropa 2016.

Kane akan memimpin lini serang Inggris pada Piala Dunia 2018. Striker Tottenham Hotspur itu masuk dalam skuat Inggris yang telah disiapkan Garet Southgate untuk putaran final di Rusia.

Ini akan menjadi turnamen terbesar kedua bagi Kane bersama dengan timnas Inggris. Sebelumnya, ia juga menjadi bagian dari skuat The Three Lions di Piala Eropa 2016.

Tapi pengalaman perdana Kane di turnamen mayor internasional itu tidak berakhir dengan bagus. Gagal untuk membawa Inggris melaju jauh setelah tersingkirkan di 16 besar, Kane juga sama sekali tidak membuat gol pada sepanjang turnamen.

Namun Neville percaya Kane tidak akan trauma dengan pengalamannya di Prancis itu.

“Pemain top melupakannya. Jika Anda kembali mengigatnya David Beckham di tahun 1998, ia kemudian memainkan banyak turnamen setelahnya dan bermain dengan bagus, Wayne Rooney di 2006,” tutur Neville.

“Saya berpikir Harry Kane kuat secara mental. Saya tidak pernah melihatnya menurun. Mereka menilai ia tidak dalam penampilan bagusnya dalam dua bulan terakhir ini, ia masih mencetak gol.”

“Ia benar-benar mimpi. Ia merupakan pemain yang bagus. Saya berpikir ia merupakan pemain yang dimiliki Inggris yang akan masuk ke dalam tim dan skuat mana pun,” pungkasnya

Related posts