Berhati-hati dengan Bola Mati Milik Inggris, Kroasia!

Berhati-hati dengan Bola Mati Milik Inggris, Kroasia!

Detikbolanews.comInggris, Sochi – Bola mati Inggris menjadi senjata yang mengantar Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018. Ancaman tersebut sangat diwaspadai oleh kapten Kroasia, Luka Modric.

Inggris sangat mematikan melalui bola mati di Piala Dunia 2018 ini. Dari total 11 gol yang mereka peroleh, delapan di antaranya tercipta dari situasi bola mati. Angka tersebut menyamai rekor Portugal pada Piala Dunia 1966.

Pada pertandingan melawan Swedia di perempatfinal, Sabtu (7/7/2018) malam WIB, Inggris yang menang dengan skor 2-0 membuat salah satu golnya dari bola mati. Harry Maguire menembus jala gawang Swedia melalui sundulan yang sudah memanfaatkan sepak pojok Ashley Young.

Baca juga : Sebab Inggris Tidak Ingin Tunduk Dengan Sejarah

Ancaman dari bola-bola matinya Inggris itu sangat diwaspadai oleh Modric. Inggris akan menjadi lawan Kroasia pada babak semifinal pada Rabu (11/7/2018) malam waktu setempat di Luzhniki Stadium.

“Berhadapan dengan Inggris, kami memperkirakan pertandingan yang begitu sulit, ketat dan memliki tuntutan tinggi, seperti setiap laga di Piala Dunia,” tutur Modric.

“Kami harus menikmati momen ini dan kemudian kami harus fokus kepada Inggris. Saya begitu yakin kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.”

“Kami melihat pertandingan hari ini dan melihat betapa bagusnya mereka di sutasi bola mati. Mulai sekarang hingga Rabu kami harus memperbaiki pertahanan ketka bola mati sebab kami kebobolan satu gol dari bola mati di akhir pertandingan hari ini,” pungkasnya.

Related posts