Bayern Berhasil Menang Tiga Gol Di Markasnya Hannover

Bayern Berhasil Menang Tiga Gol Di Markasnya Hannover

Detikbolanews.comJerman, Hanover – Bayern Munich menghantam tuan rumah Hannover 96 pada laga lanjutan kompetisi Bundesliga. Die Roten menang dengan skor 3-0.

Bayern sebenarnya telah memastikan dirinya akan menjadi juara Bundesliga di musim ini. Tapi penampilan impresif tetap mereka perlihatkan pada laga-laga tersisa.

Melawan Hannover di HDI-Arena, Sabtu (21/04/2018), Bayern sempat tertahan tanpa ada gol hingga jeda. Pada babak pertama, Bayern memang membangku cadangkan sejumlah pemain inti seperti Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.

Baca juga : Bayern Memantau Pemain Muda Bordeaux

Setelah di babak kedua, Jupp Heynckes menurunkan dua pemain andalannya itu. Hasilnya, Mueller membawa Bayern memimpin 1-0 di menit ke-58. Memanfaatkan umpan tarik dari Juan Bernat, sontekannya menjebolkan gawang Hannover yang dijaga oleh Philip Tschauner.

Kemudian Lewandowski kembali menggandakan keunggulan di menit ke-73. Striker Polandia itu menyundul bola yang dikirimkan Sebastian Rudy.

Pesta Bayern kemudian diakhiri oleh Rudy di menit ke-89. Gelandang yang berusia 28 tahun itu melanjutkan umpan Mueller menjadi gol. Bayern menang dengan skor 3-0.

Dengan penambahan tiga poin membuat Bayern mengoleksi 78 poin dari 31 pertandingan, unggul 23 poin dari Schalke yang baru bertading melawan FC Cologne, Minggu (22/04). Selanjutnya Bayern akan berhadapan dengan Real Madrid di Allianz-Arena pada leg pertama semifinal Liga Champios, Kamis (26/04).

Related posts