Babak Pertama Chelsea Harus Tertinggal 0-3 dari Burnley

Babak Pertama Chelsea Harus Tertinggal 0-3 dari Burnley

Detikbolanews.comInggris, London – Babak pertama laga Chelsea melawan Burnley sudah selesai. The Blues harus tertinggal 0-3 dari tim tamu di pertandingan pertamanya Liga Inggris 2017/2018.

Saat sedang mejalani pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017) malam WIB, Burnley yang memiliki peluang pertama. Robert Brady mengirimkan umpan silang pada menit keempat, yang dapat disundul oleh Ben Mee. Bolanya bisa ditangkap dengan baik oleh Thibaut Courtois.

Chelsea harus bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-14. Gari Chill mendapatkan kartu merah langsung. Dia melakukan dribble, lalu harus kehilangan penguasaan bola.

Saat bola nyaris dikuasai oleh permainnya Burnleey, Steven Defour, Chill mencoba melakukan tekel yang berbahaya. Wasit yang memimpin pertandingan, Craig Pawson, Langsung mengeluarkan kartu merah.

Baca juga : Bagaimana Supaya Chelsea Tidak Mengalami Nasib Sama Pada Dua Musim Lalu

Gol Burnley pada menit ke-19 dianulir. Sam Vokes yang membukukana gol sudah berdiri offside. Skor masih belum berubah masih sama 0-0.

Lima menit sudah berselang, chelsea akhirnya benar-benar mengalami kebobolan. Matthew Lowton memberikan umpan silang yang terukur, bolanya disontek oleh Vokes. Bolannya tidak bisa dijangkau oleh Courtois.

usahanya Marcos Alonso pada menit ke-34 masih belum ada memberikan hasil. Tembakannya dari luar kotak penalti masih dapat diblok dari pemain belakang Burnley.

Tim tamu berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-39. Stephen Ward yang membukukan namanya di papan skor, melajutkan umpan dari Jack Cork. Tendangan cukup keras Ward dari kotak penalti melaju cukup deras ke pojok kanan atas gawangnya Chelsea.

Burnley kembali membuat gol empat kemudian. Vokes membukukan gol keduannya pada laga, kali ini melalui sundulan kepala. Defour yang memberikan umpan langsung ke jantung pertahanan tim asal London barat itu.

Chelsea dapat melepaskan percobaan pada menit ke-45. N’Golo Kante yang melepaskan percobaan, tetapi hanya membuat tendangan sudut. Tidak lama kemudian laga memasuki akhirnya babak pertama, Chelsea harus tertinggal 0-3.

Related posts