Apakah M.Rashford Akan Hengkang dari Klub Yang Membesarkan Namanya ?

Apakah M.Rashford Akan Hengkang dari Klub Yang Membesarkan Namanya ?

Detikbolanews.comInggris, Liverpool – Seorang legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan striker Manchester united tersebut (Rasford) tidak akan menjadi pemain hebat jika tetap membela Manchester United.

Legenda liverpool tersebut mengatakan potensi Rashford sebagai penyerang tengah kurang maksimal di karenakan kurang nya jatah bermain.

“Apakah Rashford harus segera hengkang dari club nya tersebut? Saya pikir iya. Apakah dia mampu bersaing dengan rekan klubnya yaitu Romelu Lukaku? Tidak, “ucap legenda Liverpool tersebut pada saat di wawancarai oleh media inggris.

Carragher mengatakan masalah ini setelah melihat penampilan yang onfire ketika M.Rasford membela The Three Lions dalam dua laga uji coba terakhir, yang pada saat itu dimainkan menjadi striker utama dan berhasil mencetak goal di setiap laga.

Menurut sang legenda Liverpool tersebut, M.Rashford harus meniru trik dari Romelu lukaku saat di buang Chealse ke Everton untuk menyelamatakan masa depannya.

Baca juga : Pogba Akan Bertahan di MU, Namun..

“Pada saat itu Lukaku pergi dari Chelsea menuju Everton, dikarenakan kurang nya jam bermain di Chealsea. Kemudian dia berhasil menjadi striker yang berbahaya dan kini membela Manchester united. Itu yang di sarankan dari Carragher kepada Rasford untuk mencoba hengkang dari Manchester United.

Sebelumnya, legenda Newcastle United, Alan Shearer, telah mengatakan hal yang sama.

Kedua legenda tersebut hanya takut Rashford yang masih sangat muda tetapi gagal memanfaatkan potensi nya tersebut untuk menjadi pemain bintang masa depan.

“Dengan performa dia saat ini atau kurangnya jam main di dalam club, Raford akan sulit berkembang, tetapi jika dia mengikuti cara lukaku kemungkinan besar dia akan menjadi pemain bintang yang akan bersinar di masa depan, “ucap Carragher”.

M.Rashford memang jarang bermain sebagai center forward atau striker tengah. Pemain yang lulusan akademi Manchester United tersebut lebih banyak di tempat melebar di posisi wing forward atau sisi kiri sayap oleh sang Manager Jose Mourinho.

Related posts