Apakah Juventus Rela Melepaskan Paulo Dybala Demi Rektrut Paul Pogba Kembali?

Apakah Juventus Rela Melepaskan Paulo Dybala Demi Rektrut Paul Pogba Kembali?

Detikbolanews.comItaly, Turin – Hal yang tidak di pungkiri lagi kalau Juventus sangat menginginkan Paul Pogba untuk bermain kembali di Juventus, sang manager harus menempuh jalan yang sulit untuk kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Juventus sangat ingin menempatkan Ronaldo dan Pogba untuk bermain bersama dalam 1 tim. Hal itu yang membuat Juventus melakukan beberapa trik agar Paul Pogba yang di lepasnya ke Manchester United pada tahun 2016 itu untuk kembali ke Juventus.

Dengan kehadiran CR7 ke Juventus dengan harga yang mahal tidak dipungkiri lagi Juventus untuk memenangi gelar bergengsi seperti liga Italy, liga Champions, Italy Cup. Hal tersbut yang sempat membuat Paul Pogba berfikir untuk kembali ke Turin, tetapi dengan nilai transfer yang mahal membuat pemain yang fenomenal itu menjadi kesulitan untuk keluar dari Manchester United.

Meskipun pada tahun 2016 Juventus mendapat Paul Pogba dengan status free transfer, dan kembali menjualnya ke Manchetser United dengan nilai transfer sebesar 105juta euro. Hal itu yang Membuat club yang berjulukan Red Devil tersebut tak mau rugi jika terpaksa melepaskan Pogba. Tetapi Juventus tidak diam saja, salah satu cara untuk menggoyangkan Manager Jose Mourinho adalah dengan memasukan Paulo Dybala kedalam kesepakatan transfer.

Jika Juventus ingin benar benar mendatangkan kembali Paul Pogba, Juve harus siap untuk melepaskan bintang nya tersebut ke Manchester United, yang di infokan oleh media Italy.

Seiring kedatangan mega bintang CR7 ke Turin membuat pemain asal Argentina tersebut kalah bersaing dan lebih banyak menghangati posisi bangku cadangan. Buktinya Dybala baru bermain satu kali sebagai starter dari tiga laga serie A yang telah bergulir.

Pelatih juventus Massimiliano Allergi sangat menyudutkan posisi Dybala, Padahal Paulo Dybala merupakan pemain yang sangat memiliki peran besar bagi si Nyonya Tua untuk beberapa tahun terakhir. Sejak pindah dari Club Palermo pada Musim 2015, ia sudah berhasil menyumbang 68 goal dan 25 assist dari 142 laga yang di mainkan.

Hal tersebut yang membuat Dybala sedikit risih dengan apa yang dilakukan oleh Allergi.

Related posts