Aguero Akan Absen Selama Dua Pekan Karena Cedera

Aguero Akan Absen Selama Dua Pekan Karena Cedera

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Manchester City diterpa kabar buruk sebab Striker andalan mereka, Sergio Aguero, telah memastikan dirinya mengalami cedera dan akan menyingkir selama dua pekan.

Aguero sedang berada dalam penampilan yang sangat baik pada musim ini. Ia juga sudah membuat 30 gol pada semua kompetisi, dan menjadi andalan utama buat The Citizens ketika Gabriel Jesus absen cukup panjang akibet cedera juga.

Pemain asal Argentina ini menjadi salah satu faktor The Citizens begitu dominan di musim ini dan berpeluang untuk meraih tiga trofi.

Tapi untuk sementara Josep Guardiola tidak akan memainkan Aguero. Setelah mengalami cedera pada sesi latihan yang digelar Sabtu (10/3/2018), Aguero dipastikan absen selama beberapa waktu.

Dari akun Twitter miliknya, Aguero mengonfirmasi mengalami cedera pada lutut yang dia alami dan periode absen yang harus ia hadapi.

“Dalam sesi latihan kemarin, saya merasa tidak nyaman pada lutut kiri. Dokter klub meyampaikan bahwa saya harus menyingkir dan bermain kembali setelah dua pekan ke depan. Sekarang waktunya saya untuk melakukan pemulihan,” ucap Aguero.

Beruntung buat City, cederanya Aguero terjadi ketika Gabriel Jesus baru sembuh. Jesus sempat menyingkir selama tujuh pekan akibat masalah pada lutut, namun ia kembali ke lapangan bahkan membuat gol di Liga Champions tegah pekan lalu.

Aguero dipastikan absen ketika laga City berhadapan dengan Stoke City dan Everton di akhir bulan ini.

Related posts